yang berarti membutuhkan investasi waktu minimal untuk menjadi mahir

Jika Anda ingin menambah berat badan, Anda perlu menginvestasikan waktu untuk menganalisis dan merencanakan rencana makan Anda. Menambah berat badan dan membangun otot adalah seperti setiap usaha lain dalam hidup, yang berarti membutuhkan investasi waktu minimal untuk menjadi mahir. Tetapi banyak pria kurus masih melebih-lebihkan seberapa banyak mereka makan dan meremehkan berapa banyak yang mereka bakar.. Ini akan membuat pencapaian tujuan kalori harian Anda jauh lebih mudah. Kebanyakan pria kurus berpikir mereka cukup makan, tetapi benar-benar hanya menebak tentang asupan makanan sehari-hari. Jika Anda ingin menaklukkan game Xbox terbaru, itu akan membutuhkan investasi waktu yang minimal juga. Lemak padat kalori, memegang 9 kalori per gram, dibandingkan dengan protein dan karbohidrat yang hanya memiliki 4 kalori per gram.

Jika Anda membutuhkan bantuan, ada banyak situs web dan buku yang memberikan informasi gizi pada setiap item makanan yang Vitamin Series mungkin. Sebaliknya, makan karbohidrat seperti ubi jalar, kentang putih, buah-buahan, oatmeal yang dipotong dari baja, quinoa, dan 100% roti gandum.Jika Anda ingin membuat tim bola basket, Anda harus meluangkan waktu latihan. Akan sulit untuk memaksa memberi makan diri Anda sendiri makanan berat karbohidrat ketika Anda tidak merasa terlalu lapar. Apa artinya ini?

Lebih mudah untuk mendapatkan kalori harian Anda jika Anda meningkatkan asupan lemak Anda.cara menaikkan berat badan dalam waktu singkatPosted by jenniferkomalasari on June 1st, 2018Jika Anda mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, Anda akan bertambah gemuk. Makan lebih banyak protein juga dapat membantu menyeimbangkan rencana makan Anda, sehingga Anda tidak harus terlalu bergantung pada karbohidrat. Jika Anda mengalami kesulitan cukup makanan, Anda mungkin ingin meningkatkan asupan lemak Anda setinggi 40% setiap hari. Di akhir minggu, habiskan waktu dengan memilih makanan Anda. Coba solusi ini: gunakan vitamin penggemuk badan untuk melihat berapa banyak kalori yang Anda konsumsi.

Karena itu masuk akal untuk meminimalkan jumlah kardio yang Anda lakukan. Ini akan memberi Anda bahan bakar di gym dan vitamin penggemuk badan dan mineral untuk mendukung pertumbuhan otot. Asupan vitamin penggemuk badan sangat aman bagi Anda tanpa masalah ginjal yang sudah ada sebelumnya. Inilah vitamin penggemuk badan yang saya rekomendasikan: alih-alih menebak, menghabiskan seminggu untuk mencatat semua yang Anda makan. Karbohidrat olahan kurang nutrisi, mengganggu kadar insulin Anda, membuat Anda gemuk, dan telah dikaitkan dengan semua jenis penyakit radang.

Pelajari berapa banyak kalori yang Anda makan, rata-rata, selama 7 hari terakhir. Jika tujuan utama Anda adalah menambah berat badan dan membangun otot , maka masuk akal untuk tidak terlalu memaksakan kardio.Ini adalah tujuan yang bersaing; salah satu yang bertentangan langsung dengan tujuan penambahan berat badan Anda. Anda tidak akan merasa kenyang, karena lemak lebih padat kalori. Jangan ubah kebiasaan makan Anda, artinya tidak sengaja makan lebih banyak atau lebih sedikit dari biasanya.Asupan lemak 20% yang disarankan juga harus dianggap sebagai minimum